Bertahap, Program Bantuan Yayasan Sahabat APAN Telah Tersalurkan Ke 29 Panti Asuhan

APAN.OR.ID |

Perhatian para pemerhati Panti Asuhan di Bali ternyata masih tinggi. Dibuktikan dengan antusiasme mereka dalam penggalangan donasi yang dilakukan oleh Yayasan Sahabat APAN Denpasar (YSAD) beberapa hari lalu lewat akun sosmed dan laman resminya.

Para pemerhati yang tergabung dalam YSAD ini rata-rata adalah generasi kedua dari para pendiri organisasi yang berdiri tahun 1992 lalu tersebut, ditambah beberapa anggota yang bergabung beberapa tahun terakhir. Mereka dengan cepat menyambut positif usaha penggalangan dana bagi 29 Panti Asuhan binaan YSAD. Dalam beberapa hari sejak mempostingnya di laman dan akun sosmednya, YSAD berhasil mengumpulkan dana sebesar 2.150.000 untuk setiap panti.

Panti Asuhan Mamba’ul Ulum, Jembrana

Ketua Umum YSAD, H. Bram Nurochim menjelaskan bahwa program bantuan ini terdiri dari beberapa tahap.

“Ini adalah bantuan tahap pertama yang bisa kami berikan kepada seluruh panti binaan kami,” katanya.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa anak-anak penghuni panti sudah berharap bantuan menjelang hari raya Iedul Fitri, untuk persiapan kebutuhan lebaran. “Jadi kami harus segera mentransfer dana yang telah terkumpul itu,” papar H. Bram.

“Untuk program selanjutnya, akan tetap kami kumpulkan donasi serta bantuan dari para pemerhati, dan akan kami sampaikan langsung sambil melakukan kunjungan jika Covid-19 berakhir. Semoga tidak lama lagi,” pungkasnya.

Penulis: Dadie W. Prasetyoadi

 

Viralkan yuk ...

© COPYRIGHT APAN BALI 2016 - WebDesign by Bali Web Design

Menu Title